Saturday, June 15, 2013

X Box One Akan Segera Diluncurkan

X Box One Akan Segera Diluncurkan - Ahkir - akhir ini Microsoft mengungkap takbir misteri konsol gaming generasi terbaru, dalam sebuah pers yang digelar pada hari selasa siang waktu Redmond,As atau pada Rabu Dini hari (untuk waktu indonesia).Gambaran dari harga Xbox One sudah mulai terlihat. Terus, kapan perangkat ini akan hadir di pasaran? Microsoft sendiri belum mengumumkan kapan konsol tersebut akan di pasaran. Mereka hanya berjanji akan meluncurkan ke pasaran pada tahun ini juga. Meski begitu, banyak yang memprediksi Xbox One beredar secara resmi di pasaran pada akhir tahun atau menjelang musim liburan. Jika prediksi ini benar, maka Xbox One akan berhadapan langsung dengan konsol teranyar Sony, Playstation 4. 

X Box One Akan Segera Diluncurkan

Xbox One dilaporkan membawa tiga jenis sistem operasi yaitu xbox architecture sebagai OS bawaan Xbox, Home windows, dan satu OS lagi yang merupakan kombinasi dari kedua OS tersebut. Selain itu Xbox One ini juga dilengkapi dengan spesifikasi lain seperti prosesor eight core CPU, 8GB RAM, blueray drive, 500GB HDD, port HDMI in/out, 802,11n WiFi, dan port USB 3.0. Serta XbOx One ini juga dilengkapi dengan teknologi Kinect terbaru yang diklaim pihak Microsoft dapat membaca gerakan tubuh atau gesture penggunanya dengan lebih cepat dan tepat. Marc Whitten selaku perwakilan pihak Microsoft yang menjelaskan slide present tentang ‘magic and science’ dari Xbox One ini juga mengungkapkan jika nantinya ke semua spesifikasi tersebut akan membuat kinerja Xbox One akan secepat roket. 

Berdasarkan prediksi awam, game konsol ini ditaksir seharga US$ 400-500 (sekitar Rp 3,8-four,8 juta). Untuk versi yang lebih murah, Microsoft menyediakan versi akun Xbox Dwell untuk bermain secara online saja.

Nah sekian Info Gadget Terbaru tentang " X Box One Akan Segera Diluncurkan" ini. Semoga bermanfaat kawan.
Anda sedang membaca artikel tentang X Box One Akan Segera Diluncurkan dan anda bisa menemukan artikel X Box One Akan Segera Diluncurkan ini dengan url http://info-gadgetbaru.blogspot.com/2013/06/x-box-one-akan-segera-diluncurkan.html, semoga artikel X Box One Akan Segera Diluncurkan ini sangat bermanfaat bagi anda, terimakasih anda telah membaca artikel X Box One Akan Segera Diluncurkan .

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer Post Sebelumnya ►
 

Copyright © 2012 Info Gadget Terbaru Powered by Blogger