Saturday, June 15, 2013

Harga dan Spesifikasi IPhone 6

Harga dan Spesifikasi IPhone 6  - iPhone adalah seri produk dari apple yang selalu menjadi sensasi di mana saja. Perkembangan serta seputar beritanya selalu menjadi bahan perbincangan banyak orang di aman saja dan kapan saja ketika terjadi rumor terbaru mengenai iPhone. Sukses dengan dua produknya terdahulu iPhone 4 dan iPhone 5 ternyata tidak menurunkan semangat sang raksasa produsen Smartphone Apple untuk kembali memberi gebrakan kepada dunia. Bahkan produk terbarunya yang akan segera diluncurkan tahun ini kini makin banyak dibicarakan oleh para pengguna Smartphone. Bagaimana tidak, menurut isu yang beredar produk iPhone dari Apple kali ini banyak mengalami pembaruan dari produk iPhone sebelumnya. 

Harga dan Spesifikasi IPhone 6

 iPhone 6 menurut informasi yang beredar di beberapa situs media online akan memiliki prosesor terbaru dan tercanggih dari Apple, yaitu Apple A7. Prosesor A7 sendiri dikabarkan dapat hadir dalam bentuk dual-core ataupun quad-core. Namun untuk hasil akhirnya mengenai prosesor tersebut belum bisa di konfirmasi saat artikel ini di publish masih tanda tanya. Ada dua produk dari apple yang akan segera hadir melengkapi kepuasan anda dalam menggunakan produk Smartphone yaitu iPhone 6 dan iPhone mini.

Menurut informasi yang beredar di beberapa situs media online akan memiliki prosesor terbaru dan tercanggih dari Apple, yaitu Apple A7. Prosesor A7 sendiri dikabarkan dapat hadir dalam bentuk dual-core ataupun quad-core. Selain prosesor, iPhone 6 juga akan meningkatkan kemampuan chip Wi-Fi dan Bluetooth-nya. Dengan mengusung 5G Wi-Fi, kecepatan yang didapat untuk switch data tentunya akan jauh lebih cepat. Yang pasti spesifikasi serta fitur yang di sematkan di dalam iPhone 6 pasti akan lebih mewah dan canggih ketimbang seri sebelumnya.Techradar menyebutkan bahwa mereka memprediksikan Iphone seri ke 6 ini akan membawa memori inner sebesar 128 GB layaknya Ipad 4. Mengenai tombol home yang ada pada seri iphone sebelumnya, khusus iphone terbaru ini ditiadakan berdasarkan analisi dari busines insider. Layarnya menggunakan Retina+ Sharp IGZO dengan resolusi 1080p Full HD, ukurannya kemunginan besar 4.8 inci.Apple direncanakan untuk memperoleh komponen untuk iPhone 6 di akhir Mei 2013. Produk iPhone 6 sendiri ditargetkan untuk diluncurkan ke pasar pada Oktober 2013. Dan masalah harga kita tunggu aja kabar selanjutnya.

Sekian Info Gadget Terbaru tentang Harga dan Spesifikasi IPhone 6 ini. Semoga bermanfaat kawan.
Anda sedang membaca artikel tentang Harga dan Spesifikasi IPhone 6 dan anda bisa menemukan artikel Harga dan Spesifikasi IPhone 6 ini dengan url http://info-gadgetbaru.blogspot.com/2013/06/harga-dan-spesifikasi-iphone-6.html, semoga artikel Harga dan Spesifikasi IPhone 6 ini sangat bermanfaat bagi anda, terimakasih anda telah membaca artikel Harga dan Spesifikasi IPhone 6 .

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer Post Sebelumnya ►
 

Copyright © 2012 Info Gadget Terbaru Powered by Blogger