Thursday, June 20, 2013

Harga dan Spesifikasi Mito A300

Harga dan Spesifikasi Mito A300- MITO seakan tiada henti untuk melahirkan berbagai inovasi. Mito A300 merupakan produk paling laris hasil besutan vendor lokal Mitomobile, yang menyuguhkan sebuah ponsel dengan memiliki teknologi terkini. Brand lokal MITO selalu membuat gebrakan terbarunya untuk memikat hati konsumen, yang saat ini lagi demam dengan tren smartphone android. Smartphone dari pabrikan mito ini mengusung sebuah sistem kinerja dengan menggunakan OS Android 4.0 atau yang lebih di kenal dengan sebutan android Ice Cream Sandwich. Layar yang di gunakan juga mengusung sistem layar sentuh, yang di terapkan pada sebuah layar dengan ukuran yang terbentang sekitar 4.0 inci. Memberikan keleluasaan kepada pengguna saat mengoperasikan ponsel murah ini. Tampilan visualisasi cerah juga terbalut oleh desain kokoh yang nyaman ketika berada dalam genggaman.Display yang digunakan MITO A300 sudah menyematkan kemampuan kapasitif, sehingga sapuan tangan di layar akan sangat mudah dikenali dan berjalan dengan responsif. 

Harga dan Spesifikasi Mito A300


Mito A300 ini dibekali dengan prosesor twin-core Mediatek berkecepatan 1GHz, 512MB RAM dan OS Android Ice Cream Sandwich pun semakin memperkaya spesfisikasi ponsel ini.Fitur-fitur hiburan baik video games maupun social media dapat dikerjakan dengan baik. Pasalnya MITO A300 sudah dibekali oleh berbagai kelebihan termasuk prosesor berinti dua berkecapatan 1 GHz. Performa apik untuk sekelas ponsel berharga dibawah 1 jutaan ini dipastikan tidak akan membuat pengguna merasa kecewa karena visualisasi gambar pata-patah tidak akan ditemukan pada ponsel ini. Berbekal prosesor dual core tesebut, seluruh konten yang ada pada MITO A300 dapat dijalankan dengan baik dan lancar.

Nah, untuk spesifiakasi lengkapnya silahkan lihat di bawah ini.


  • Jaringan: Twin On GSM (900/1800 MHz)
  • Layar: Capasitive TouchScreen HVGA four Inch
  • Kamera: Kamera utama 2 MP
  • Sistem Operasi: OS Android 4.zero ICS
  • Prosesor: Dual Core 1 GHz
  • Memori: RAM 512 MB, MicroSD
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth,
  • Fitur Lain: Analog TV, FM Radio/MP3/MP4 Player, Google Play, Gmail, Google Maps, Fb, Twitter, Yahoo Messenger, Email.


Untuk harga Mito A300 ini cukup terjangkau , anda cukup mengluarkan kocek Rp. 650.000,00 sudah bisa membawa pulang Smartphone ini.

Sekian Info Gadget Terbaru tentang Harga dan Spesifikasi Mito A300 ini. Semoga bermanfaat kawan.
Anda sedang membaca artikel tentang Harga dan Spesifikasi Mito A300 dan anda bisa menemukan artikel Harga dan Spesifikasi Mito A300 ini dengan url http://info-gadgetbaru.blogspot.com/2013/06/harga-dan-spesifikasi-mito-a300.html, semoga artikel Harga dan Spesifikasi Mito A300 ini sangat bermanfaat bagi anda, terimakasih anda telah membaca artikel Harga dan Spesifikasi Mito A300 .

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer Post Sebelumnya ►
 

Copyright © 2012 Info Gadget Terbaru Powered by Blogger