Tuesday, June 18, 2013

Fitur FItur Dari iOS 7 Apple

Fitur FItur Dari iOS 7 di Apple - iOS (sebelumnya iPhone OS) adalah sistem operasi perangkat bergerak yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Apple Inc. Sistem operasi ini pertama diluncurkan tahun 2007 untuk iPhone dan iPod {Touch Contact}, dan telah dikembangkan untuk mendukung perangkat Apple lainnya seperti iPad dan Apple TV. Tidak seperti Windows Home ,Microsoft dan Android Google, Apple tidak melisensikan iOS untuk diinstal di perangkat keras non-Apple. Pada 12 September 2012, App {Store Retailer} Apple berisi lebih dari 700.000 aplikasi iOS, yang secara kolektif telah diunduh lebih dari 30 miliar kali. Apple menggelar acara bernama WWDC (Worldwide Developer Conference Convention) 2013. Pada acaranya kali ini sepertinya Apple akan sekaligus mengumumkan sistem operasi terbarunya yaitu iOS7 dengan penambahan fitur-fitur baru.Apple akan meluncurkan tampilan baru antarmuka bagi pengguna perangkat pintar yang menggunakan sistem operasi iOS. Jony Ive kepala devisi design mengatakan, tujuan diluncurkan iOS baru ini adalah untuk membuat sistem terlihat lebih bersih dan membantu memperjelas tampilan konten bagi pengguna. 

Fitur FItur Dari iOS 7 di Apple


Ini merupakan pergeseran dari konsep skeuomorphism ke tampilan aplikasi warna baru yang lebih {natural|pure} seperti tampilan bahan kulit, kayu dan lainnya yang bertekstur alami. Perubahan serupa juga telah dibuat untuk sistem OS X untuk komputer Mac. Apple juga mengumumkan iRadio, sebuah layanan streaming musik menawarkan akses ke tema stasiun atau lagu dari band-band tertentu yang mereka mungkin belum miliki. Apple menganggap iRadio adalah cara bagi pengguna untuk "menemukan lagu baru," dan lalu mendorong pembelian lagu-lagu melalui streaming di iTunes Store.Meskipun akhir-akhir ini perusahaan berlogo buah apel tersebut menuai kontroversi dengan menghilangkan Google Maps dan Youtube sebagai aplikasi bawaan. Para pengguna begitu berharap bahwa pada iOS 7 Apple akan membuat fitur terbaru yang akan lebih mengutamakan pengalaman pengguna. 

Berikut adalah ringkasan dari fitur fitur di iOS 7 :
  • Daya tahan bagi sebuah perangkat {mobile|cellular|cell} begitu penting, sehingga Apple akan memberikan fitur mode penghemat baterai agar daya pakai iPhone lebih lama dari biasanya. 
  • Kesederhanaan pengaturan WiFi, Bluetooth, GPS tanpa harus bersusah payah mengakses halaman ‘Settings’. 
  • Membuat pengguna dengan mudah membalas pesan masuk ketika ada notifikasi tanpa harus mengakses aplikasi tersebut. 
  • Keyboard akan diperbaiki agar memudahkan pengguna untuk melakukan opsi copy dan paste. 
  • Multitasking, meskipun pada iPhone sebelumnya sudah memiliki fitur ini tapi pengguna merasa kurang nyaman. Apple akan membuat perpindahan aplikasi lebih cepat. Pengguna begitu berharap bahwa iOS 7 memiliki perubahan yang sangat signifikan dan tidak monoton seperti itu saja. Pembaruan navigasi, gesture, dan antarmuka baru begitu diharapkan pengguna.
Nah, demikian Info Gadget Terbaru tentang " Fitur FItur Dari iOS 7 Apple ".. Semoga bermanfaat ya kawan.

Anda sedang membaca artikel tentang Fitur FItur Dari iOS 7 Apple dan anda bisa menemukan artikel Fitur FItur Dari iOS 7 Apple ini dengan url http://info-gadgetbaru.blogspot.com/2013/06/fitur-fitur-dari-ios-7-apple.html, semoga artikel Fitur FItur Dari iOS 7 Apple ini sangat bermanfaat bagi anda, terimakasih anda telah membaca artikel Fitur FItur Dari iOS 7 Apple .

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer Post Sebelumnya ►
 

Copyright © 2012 Info Gadget Terbaru Powered by Blogger