Friday, June 14, 2013

Aplikasi BBM Untuk Android

Aplikasi BBM Untuk Android -Bagi pengguna perangkat Android dan iPhone ada kabar gembira buat Anda. Informasi mengenai BBM (BlackBerry Messenger) akan hadir di perangkat Android dan BlackBerry pada akhir tahun akhirnya terealisasi lebih awal. Pasalnya salah satu akun twitter @bbworldwid resmi merilis informasi tersebut melalui kicauannya pada tanggal 28 Mei silam. Dalam kicauannya mengungkapkan BBM akan tersedia untuk perangkat iPhone dan Android pada tanggal 27 Juni 2013 mendatang. 

Aplikasi BBM Untuk Android


Selain mengungkapkan tanggal resmi peluncuran BBM di perangkat Android dan iPhone, dalam kicauannya @bbworldwid juga menyertakan gambar perangkat iPhone yang sudah diinstal BBM. Sudah sejak lama bahwa BBM adalah fitur andalan dan kebanggaan sebuah ponsel Blackberry, dan sekarang pihak RIM mengambil terobosan baru bahwa Applikasi BBM sudah dapat di gunakan untuk SmartPhone lain seperti Android dan Iphone. Hal ini tentu menimbulkan Pro dan Kontra bagi sebagian pengguna ponsel Blackberry. 

Hal ini mungkin di sebabkan mulai menurunnya pamor Blackberry Messenger di kalangan konsumen, karena semakin menjamurnya applikasi Chatting yang sekarang sedang sangat populer. Seperti applikasi Chating WeChat, dan Kakao Speak, yang merupakan Applikasi Lintas Platform dan sangat kaya fitur-fitur menarik. Bagi anda pengguna ponsel Android dan Iphone, kabar ini pasti sangat menggembirakan, tapi mungkin lain bagi pengguna Blackberry. Tunggu aja ya kawan berita resmi selanjutnya dari RIM.
Anda sedang membaca artikel tentang Aplikasi BBM Untuk Android dan anda bisa menemukan artikel Aplikasi BBM Untuk Android ini dengan url http://info-gadgetbaru.blogspot.com/2013/06/aplikasi-bbm-untuk-android.html, semoga artikel Aplikasi BBM Untuk Android ini sangat bermanfaat bagi anda, terimakasih anda telah membaca artikel Aplikasi BBM Untuk Android .

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer Post Sebelumnya ►
 

Copyright © 2012 Info Gadget Terbaru Powered by Blogger