Friday, March 15, 2013

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 - Samsung akan kembali meluncurkan Smartphone teknologi canggih yaitu Samsung Galaxy S4 yang dimana rumornya telah beredar ke berbagai media sosial dan pemberitaan online. Samsung Galaxy S4 akan dibekali oleh perangkat speaker set yang bisa menghasilkan kualitas lebih baik dari Samsung Galaxy S III. Samsung Galaxy S4 juga akan dibekali oleh kamera belakang yang memiliki kapasitas sebesar 13 MP dengan kemampuan merekam video 1080 piksel.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4
  1. Samsung Galaxy S4 menggunakan Android 4.1
  2. Layar OLED 5 inchi
  3. Resolusi 1080p
  4. Processor Quad-core
  5. Chipset Cortex A15Exynos 5450
  6. Kamera belakang 13 MP, kamera depan 1,9 MP
  7. SD RAM 2 GB
Menurut rumor yang beredar, Samsung Galaxy S4 akan mulai beredar pada bulan Maret 2013. Mengenai harga untuk di Indonesia akan berkisar antara 7-9 juta rupiah. Samsung Galaxy S4 merupakan salah satu smartphone kelas premium yang akan menjadi smartphone tercepat.
Sekian Info Gadget Terbaru tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 ini. Semoga bermanfaat.
Anda sedang membaca artikel tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 dan anda bisa menemukan artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 ini dengan url http://info-gadgetbaru.blogspot.com/2013/03/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy-s4.html, semoga artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 ini sangat bermanfaat bagi anda, terimakasih anda telah membaca artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 .

1 komentar:

Berita Gadget said...

waw keren, menarik :) thanks infonya, sangat bermanfaat. jangan lupa mampir ke website kami yaa, di http://gadgetsamsung.com/

Post a Comment

◄ Newer Post Sebelumnya ►
 

Copyright © 2012 Info Gadget Terbaru Powered by Blogger