Tuesday, July 16, 2013

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C - Smartfren Andromax C merupakan produk yang akan diluncurkan kembali kepasaran smartphone indonesia yang mana sebelumnya juga telah mengusung ponsel Smartfren Andromax V yang tak kalah populernya dengan ponsel buatan luar. Walaupun Smartfren merupakan perusahaan Model lokal yang tentunya berdomisili di indonesia tapi pasokan produk ponsel mereka tak mau kalah dengan produk luar lainnya. 

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C

Prosesor yang ditanamkan Twin core prosessor 1Ghz qualcom snapdragon plus GPU Andreno 203 untuk mendukung memaksimalkan tampilan gamesnya. Andromax C dilengkapi dengan konektivitas knowledge EVDO rev A (setara 3.5G) yang mampu mengunduh maksimal 3.1 Mbps. Media penyimpanan yang dimiliki 4GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal MicroSD up to 32GB. Layar yang dimiliki oleh perangkat ini berukuran four inci dengan resolusi WVGA (480×800 pixel). Sedangkan untuk kameranya berkemampuan sensor 2Mp. Fitur lain yang didukung adalah GPS, Radio FM, wifi, Wifi tethering dan juga audio port 3.5 mm. Untuk Spesifikasi selengkapnya silahkan baca di bawah ini.


  • CDMA 2000-1X, EVDO Rev.A+ GSM
  • Twin core prosessor 1Ghz
  • GPU Adreno 203
  • OS android ICS 4.zero
  • Kamera 2Mpix with digital know-how
  • 4 inch screen with multi contact, capacitive, and responsive.
  • 1420mAH baterry


Untuk harganya sendiri tergolong cukup murah dengan fitur yang sangat melimpah. Smartphone hanya dibandrol dengan harga Rp. 649.000,00.

Demikian Info Gadget Terbaru tentang Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C
Anda sedang membaca artikel tentang Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C dan anda bisa menemukan artikel Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C ini dengan url http://info-gadgetbaru.blogspot.com/2013/07/harga-dan-spesifikasi-smartfren.html, semoga artikel Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C ini sangat bermanfaat bagi anda, terimakasih anda telah membaca artikel Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C .

1 komentar:

Joel said...

mantap Smartfren Andromax E2

Post a Comment

◄ Newer Post Sebelumnya ►
 

Copyright © 2012 Info Gadget Terbaru Powered by Blogger