Tuesday, July 16, 2013

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E2

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E2 - Baru-baru ini produsen ternama, Acer kini mengeluarkan salah satu produk terbarunya yakni Acer Liquid E2.Acer Liquid E2 pada dasarnya pertama kali di pasarkan di daerah eropa, kehadiran smartphone Acer Liquid E2 ini di daerah eropa, khususnya di negara Belgia, Belanda, Ukraina, Perancis, Inggris, Spanyol, Jerman dan Rusia ini pada 29 Mei 2013 bulan kemarin. Setelah di tunggu-tunggu beberapa bulan akhirnya HP Acer Liquid E2 ini telah di hadirkan di tanah air Indonesia dan di perkenalkan kepada seluruh masyarakat atas kehadiarannya smartphone Acer Liquid E2. Acer menciptakan Acer Liquid E2 ini berupaya untuk bersaing dengan vendor smartphone yang lain di mana sudah banyak menciptakan berbagai produk smartphone canggih dan modern. Dengan adanya persaingan ketat dan berlomba-lomba untuk menarik simpatik di masyarakat, Akhirnya aceer mengeluarkan produknya Acer Liquid E2 ini. 

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E2

Acer Liquid E2 ditenagai dengan prosesor quad core chipset dari MediaTek yakni MT6589 dengan dukungan Cortex-A7 1.2GHz, GPU PowerVR SGX544MP. Ponsel ini juga didukung dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internalnya sudah berkapasitas sebesar 4 GB. Anda juga masih bisa melakukan ekspansi memori dengan slot kartu memori. Untuk urusan potret-memotret ponsel ini dibekali dengan dua buah kamera. Pada kamera utama yang berada di bagian belakangtelah beresolusi sebesar eight megapiksel. Kamera utamanya ini mendukung kemampuan merekam video HD 1080p dan fitur zero shutter lag. Sedangkan pada kamera sekundernya smartphone ini telah menggunakan kamera sebesar 2 megapiksel. Ponsel keluaran Acer ini merupakan ponsel quad core pertama yang telah menggunakan dua slot kartu SIM GSM + GSM. Untuk fitur lainnya yaitu 3G HSDPA as much as 42Mbps, WiFi, Bluetooth 3.zero, GPS, radio FM, dan stereo speaker dengan DTS Sound. 



  • Layar : IPS LCD 4.5 Inci capacitive touchscreen, qHD 
  • Prosesor : Quad-core MediaTek MT6589 ARM Cortex-A7 1.2GHz GPU : PowerVR SGX544 MP 
  • Memori RAM : 1GB 
  • Memori Inside : 4GB 
  • Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB 
  • Sistem Operasi : Android v4.1.2 Jelly Bean 
  • Konektivitas : Bluetooth 3.zero, Wi-Fi GPS : A-GPS FM Radio Single dan Twin SIM 
  • Kamera : 8MP (30fps + 1080p) dan 2MP Switch 
  • Data : HSPA+ hingga 42Mbps HSDPA Twin Audio system dan DTS Sound 
  • Baterai : 2.000 mAh

Smartphone ini di bandrol dengan harga Rp. 2.500.000,00.

Demikian Info Gadget Terbaru tentang Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E2. Semoga bermanfaat.
Anda sedang membaca artikel tentang Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E2 dan anda bisa menemukan artikel Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E2 ini dengan url http://info-gadgetbaru.blogspot.com/2013/07/harga-dan-spesifikasi-acer-liquid-e2.html, semoga artikel Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E2 ini sangat bermanfaat bagi anda, terimakasih anda telah membaca artikel Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E2 .

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer Post Sebelumnya ►
 

Copyright © 2012 Info Gadget Terbaru Powered by Blogger