Monday, February 18, 2013

Sony Experia E Hadir Di Indonesia

Sony Experia E Hadir Di Indonesia - Di awal tahun 2013, Sony Mobile kembali memperbaharui koleksi smartphone Xperia. Koleksi baru itu adalah Sony Xperia E, ponsel cerdas yang membidik penikmat musik dengan harga relatif terjangkau. Untuk perangkat yang satu ini, Sony ingin menonjolkan sebuah fitur yang dinamakan HD Voice. Dengan adanya fitur ini, Sony mengklaim panggilan suara akan menjadi lebih jernih. Telepon seluler (ponsel) ini juga sudah dilengkapi fitur noise cancellation yang dapat menyaring suara latar.

Xperia E tersedia dalam versi dual SIM, yaitu Experia E Dual, ini memungkinkan pengguna dapat menggunakan kartu GSM dan CDMA dalam satu ponsel.. Ponsel ini dibekali layar dengan ukuran 3,5 inci dengan resolusi HVGA (320x480). Kamera bagian belakang memiliki sensor gambar 3,2 megapixel. Sayangnya, Xperia E tidak dilengkapi dengan kamera depan sehingga pengguna akan sedikit sulit untuk melakukan video call.

Sony Experia E


Dari segi kinerja dan spesifikasi kedua seri Xperia E tidak memiliki perbedaan. Keduanya sama-sama dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S1 MSM7227A single-core berkecepatan 1 GHz, RAM sebesar 512MB serta GPU Adreno 200. Perbedaan hanya terletak pada jumlah slot kartu SIM dan sistem operasi Androidnya. Xperia E satu kartu SIM sudah dibekali Android 4.1 (Jelly Bean), sementara Xperia E dengan dua kartu SIM masih menggunakan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Namun Sony menjanjikan update ke Jelly Bean akan segera hadir untuk yang seri dual SIM.

Secara konektivitas, ponsel ini cukup lengkap dengan menggunakan sistem nirkabel DLNA, Xperia E ini bisa melihat dan berbagi konten dengan mudah, seperti untuk foto dan video pada TV, tablet, dan PC. Untuk meningkatkan pengalaman bermusik, smartphone ini dipersenjatai dengan kualitas audio superior dengan aplikasi Walkman, lengkap dengan teknologi audio xLOUD, 3D surround sound, dan equalizer manual. Dari segi daya sendiri, ponsel ini disokong baterai 1500 mAh dan menggunakan teknologi baterai manajemen sistem. Ini adalah teknologi manajemen daya baterai yang dapat meningkatkan waktu standby hingga empat kali lipat.

Untuk harganya, Xperia E dipasarkan dengan harga Rp 1,8 juta untuk versi single SIM dan Rp 1,9 juta untuk versi dual SIM.


Sekian Info Gadget Terbaru tentang Sony Experia E Hadir Di Indonesia ini. Semoga bermanfaat untuk anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Sony Experia E Hadir Di Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Sony Experia E Hadir Di Indonesia ini dengan url http://info-gadgetbaru.blogspot.com/2013/02/sony-experia-e-hadir-di-indonesia.html, semoga artikel Sony Experia E Hadir Di Indonesia ini sangat bermanfaat bagi anda, terimakasih anda telah membaca artikel Sony Experia E Hadir Di Indonesia .

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer Post Sebelumnya ►
 

Copyright © 2012 Info Gadget Terbaru Powered by Blogger