Friday, February 1, 2013

Harga Terbaru dan Spesifikasi Samsung Champ Neo

Harga Terbaru dan Spesifikasi Samsung Champ Neo Duos C3262 - Samsung Champ Neo Duos C3262 adalah produk terbaru dari Samsung yang dirilis pada September 2012 lalu. Ponsel ini merupakan salah satu handset layar sentuh dengan ukuran Mini yang mendukung jaringan kartu ganda atau yang biasa disebut sebagai dual sim. Meskipun berada di kelas low-end, perangkat Samsung Champ Neo Duos C3262 bisa menjadi alternatif bagi anda yang sedang mencari handphone murah dengan spesifikasi yang lumayan.

Samsung Champ Neo Duos C3262 memiliki keunggulan yaitu fitur True Hot Swap, yang memungkinkan pengguna untuk pindah kartu SIM tanpa harus mencopot kartu. Tak hanya itu, Champ Neo Duos hadir dengan enam homscreen yang dapat dikostumisasi, widget SNS langsung, terintegrasi layanan Samsung ChatON serta mendukung delapan bahasa Indonesia. Handset generasi Champ tersebut dibekali layar layar berukuran 2.4 inch tipe TFT touchscreen, 256K colors dengan resolusi 240 x 320 pixels. Desain bodinya cukup simple dan mini dengan panjang 96.9 cm, lebar 54.3 cm dan ketebalan 13.5 mm.

Samsung Champ Neo Duos C3262 dibekali dengan memory internal 20 MB dan dapat di sisipi dengan memory eksternal microSD, hingga 32 GB yang tentunya akan memiliki ruang kosong yang besar untuk menampung file serta dokumen penting. Untuk kamera , Samsung Champ Neo Duos C3262 ini hanya dilengkapi kamera standart dengan kekuatan VGA 640x480 pixels dan beberapa fitur tambahan lainnya seperti - Dual SIM (dual stand-by) - Easy swap SIM support (no reboot required) - SNS integration - MP4/H.263 player - MP3/WAV/eAAC+ player - Organizer - Predictive text input.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Samsung Champ Neo
Berikut spesifikasi lengkap Samsung Champ Neo Duos: 
  • Jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2.
  • Tipe Layar sentuh TFT.
  • Ukuran layar  2.4 inci.
  • Dual Sim / Dual On GSM
  • Memori internal: 20 MB
  • Slot kartu microSD, hingga 32 GB.
  • Kamera depan VGA 640x480 pixels
  • Fitur : MS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM Java -, 
    Fitur tambahan: - SNS integration, Organizer, Predictive text input
    Multiple SIM Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)  
    Video Player MP4/H.263 player  
    MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player Audio Record
  • Baterai1000 mah.
  • Warna Black or White.
Harga Samsung Champ Neo Duos C3262

Samsung Champ Neo Duos tergolong murah, hanya dengan merogoh kocek Rp 580.000,- anda sudah bisa membawa pulang ponsel ini.

Sekian Info Gadget Terbaru tentang Harga Terbaru dan Spesifikasi Samsung Champ Neo Neo ini. Teliti sebelum anda membeli barang apapun. Terimakasih
Anda sedang membaca artikel tentang Harga Terbaru dan Spesifikasi Samsung Champ Neo dan anda bisa menemukan artikel Harga Terbaru dan Spesifikasi Samsung Champ Neo ini dengan url http://info-gadgetbaru.blogspot.com/2013/02/harga-terbaru-dan-spesifikasi-samsung.html, semoga artikel Harga Terbaru dan Spesifikasi Samsung Champ Neo ini sangat bermanfaat bagi anda, terimakasih anda telah membaca artikel Harga Terbaru dan Spesifikasi Samsung Champ Neo .

1 komentar:

Unknown said...

handphone branded dual SIM dengan harga yang terjangkau , Bisa dibeli di Galerigadget.com

Post a Comment

◄ Newer Post Sebelumnya ►
 

Copyright © 2012 Info Gadget Terbaru Powered by Blogger